Pemain NBA Yang Mengalami Kebrangkutan

Pemain NBA Yang Mengalami Kebrangkutan

Masa kejayaan memang akan di alami oleh setiap orang. Namun, perlu diketahui bahwa dalam masa jaya tersebut tentu saja ada hal yang sangat perlu dijaga yaitu kekayaan ataupun harta. Karena merupakan bekal di masa depan. Banyak yang mengalami kebangkrutan karena tidak bisa menjaga uang yang telah dihasilkan dengan susah payah. Ada beberapa diantara pemain NBA yang mengalami kebangkrutan yang akan kami jelaskan di Artikel kali ini.

Pemain NBA Yang Mengalami Kebrangkutan

NBA Yang Mengalami Kebrangkutan

Bangkrut atau pailit menjadi sebuah hal yang harus dihindari. Nah, dalam dunia perbasketan di Amerika yaitu NBA, banyak pemain top yang mengalami kebangkrutan setelah masa jayanya sudah lewat. Beberapa pemain tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Scottie Pippen

Scottie Pippen adalah salah satu bintang Chicago Bulls yang sangat terkenal di era 90-an. Sepak terjang Pippen memang tidak perlu dipertanyakan lagi karena dia berhasil membawa tim chicago mendapatkan 6 cincin kemenangan di NBA dan medali emas pada olimpiade. Kehebatan Pippen membuatnya hidup kaya, namun sayangnya dia sering melakukan kesalahan dalam melakukan investasi yang membuatnya harus kehilangan $ 120 juta.

Allen Iverson

Iverson merupakan salah satu guard terbaik di NBA yang berhasil meraup $ 200 juta. Beberapa tahun terakhir dia di lilit masalah keuangan. Iverson adalah orang yang suka membeli perhiasan dan gemar dalam judi. Berkat kebiasaannya dia harus kehilangan $860.000.

Dennis Rodman

Dennis Rodman merupakan salah satu rekan Scotie Pippen. Dennis Rodman memiliki gaya hidup yang suka berfoya-foya dan selalu mengencani cewek seksi. Menurut pengakuannya dia telah meniduri 2000 lebih wanita. Dengan gayanya hidup maka harus berpuas diri mengalami kebangkrutan.

Latrell Sprewell

Sprewell menelan pil pahit ketika rumahnya di sita karena tunggakan yang mencapai 295.000. Karena hal tersebut mengharuskannya untuk menjual kapal pribadi miliknya seharga 1.5 juta.

Charles Barkley

Charley Barkley juga termasuk salah satu pemain yang terkena bangkrut. Kebiasaan berjudinya membuat dirinya harus mengalami kerugian yang mencapai 10 juta. Namun, untung saja pemain ini tetap diberikan kesempatan untuk menjadi komentator di NBA di TNT dengan Kontrak $ 60.000 sela,a 6 tahun.

Itulah beberapa pemain NBA  yang mengalami kebangkrutan. Semoga saja dengan adanya beberapa informasi ini bisa bermanfaat dan memberikan pelajaran yang berharga. Demikianlah dengan hal yang sudah kami sampaikan semoga saja bisa bermanfaat untuk anda.